Sabtu, 02 Januari 2010

cewek suka belanja

pria suka melihat wanita yang cantik. jumlah wanita lebih banyak drpd pria. jadi wanita cenderung "bersaing" supaya dilihat duluan. maka wanita pun belanja barang2 yang bisa membuat mereka kelihatan lebih cantik.


dengan shopping wanita percaya stress jadi hilang, krn pada saat shopping mereka sibuk memikirkan akan dipakai ke mana, cocoknya dipadankan dengan apa, harganya lebih murah di mana, dsb. tentu saja jadi ngga sempat mikirin problem lain :D
kalo ada sale, para wanita senang bisa belanja dgn harga lebih murah, sehingga mereka bisa beli lebih banyak barang.

wanita punya waktu lebih banyak (khususnya para ibu rumah tangga) krn kebanyakan ngga suka olah raga, ngga punya hobby. kalaupun nongkrong sama teman2 mereka memilih ke mall juga, atau ngopi di cafe. di rumah mulu bosen juga, acara tv ngga menarik, novel/majalah sudah dibaca - harus beli lagi di mall...


kalo wanita suka berjam2 belanja baju,



pertama... jenis pakaian dan accessories wanita itu jauuuhhh lebih banyak

Butik baju juga hampir semuanya jual pakaian wanita kan? Gmana mereka ga tertarik utk shopping?

Kedua... krn mereka kan yg lebih feminim.

Dan dunia ini emank mengharuskan wanita utk tampil bagus dan cantik. Liat aja d TV, kalo ga cakep dan fashionable susah deh utk terkenal.

Ketiga..... kaum pria pasti mau donk cewek yg berpenampilan cantik. Jgn munafik deh... blg hati nya yg lebih penting. Kalo lu ga kenal dgn cewek itu, pasti hal pertama yg d perhatikan adalah penampilannya kan? Kalo ga gitu gmana lu bisa tertarik dan mau menjaling hubungan? Heheheh.

Jadi... shopping itu penting utk cewek



(by:google)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar