Minggu, 22 November 2009

flat shoes



Siapa bilang yang bisa tampil menawan hanya alas kaki berhak tinggi? Dengan sepatu bersol datar (flat shoes) Anda juga tetap dapat tampil memukau plus bonus kenyamanan yang membebaskan gerak dan aktivitas.
Tahukah Anda, tahun 2009 merupakan tahunnya sepatu berhak datar alias flat shoes untuk para wanita? Sepatu datar bukan lagi sesederhana dulu, namun kini hadir dengan berbagai gaya yang atraktif yang membuat kita tak puas hanya memiliki sepasang saja.Saya pecinta berat sepatu hak datar dan selalu mengenakannya untuk aktivitas sehari-hari.
“Sepatu ballerina atau hak datar merupakan favorit saya. Dengan flat shoes kita bisa tampil chic, nyaman dan feminin. Tak ada yang mengalahkan kenyamanannya,"
Alas kaki hak datar boleh dikatakan cocok untuk siapa saja. Apapun sifat dan kepribadian Anda, sporty, trendy, sexy dan feminin, sepatu bersol datar tetap 'masuk' dan memberikan sentuhan mode tersendiri. Apalagi kini jenis dan ragam bahan flat shoes bervariasi dan tidak membosankan, bisa dikenakan mulai anak remaja hingga orangtua.
Jika ada acara sale, apa yang Anda andalkan untuk menemani 'perburuan' Anda? Sudah pasti flat shoes yang nyaman dan tidak bikin kaki 'berteriak' pegal atau kesakitan. Selain itu, sepatu ini cocok dipadukan dengan jenis busana apa saja, mulai skinny jeans yang sedang tren, rok mini, atau bahkan legging.
Ditilik dari sejarahnya, pada abad ke-16, sepatu sol datar merupakan sepatu yang digunakan wanita dan laki-laki. Dulunya para wanita Mesir menggunakan sepatu flat berhias berlian untuk memberikan efek yang berkilau. Pada zaman itu ada anggapan, semakin panjang sepatu flat yang dikenakan, semakin tinggi derajat Anda.
Sepatu berhak datar kembali digemari pada abad ke-20 saat bintang legendaris Audrey Hepburn muncul dengan ballet flats, celana capri, dan kacamata 'kebesaran' dalam film Funny Face, maka lahirlah seorang Fashion Icon. Sejak saat itu, sepatu flat menjadi a must have item dan sebuah fashion trend.
Mungkin sekarang saatnya untuk menambah koleksi alas kaki Anda dengan koleksi sepatu flat. Berbagai bentuk dan warna tersedia, bahkan ukuran untuk anak-anak pun hadir ada beberapa merek-merek favorit sepatu flat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar