Minggu, 09 Mei 2010

kartu kredit permata bank

0% Belanja Apa Saja, Kapan Saja Dimana Saja !!! Itu lah salah satu keunggulan dari Kartu Kredit Permata Bank.Kalo Bro n Sis ingin menjadi salah satu dari sekian orang yang udah merasakan kenyamanan dan keringana itu, ini lah saatnya, tentunya dengan memegang kartu kredit Permata Bank. Cara nya gimana ngajuin Permata Bank....?? Melalui program Member Get Member (MGM), ada kemudahan yang ditawarkan oleh Permata Bank periode Bulan Juli - Oktober 2009Syarat Umum :
Usia calon pemegang kartu ; 21 tahun, maksimal 65 tahun
Penghasilan minumum per tahun, Kartu Classic = Rp 36.000.000, Kartu Gold = Rp 65.000.000, Kartu Platinum = Rp 240.000.000
Syarat Dokumen Hanya :
Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Kredit Bank Lain*) untuk syarat dokumen, untuk memudahkan proses pengajuan, anda juga bisa menambahkan billing statement terakhir kartu kredit andabagi yang belom memiliki kartu kredit, syaratnya cukup :Copy KTP saja !!!! dan kalo ingin memudahkan proses, silakan foto copy Keterangan Penghasilan atau rekening bank permata atau bank lainnyatrus iurannya tahunannya gimana...??? ternyata ada kemudahan lagi nih bro n sis, untuk aplikasi yang disetujui sebelum 31 Oktober 2009, akan diberikan free iuran tahun pertama jika:
Transaksi minimal Rp 1 jt dalam 3 bulan setelah kartu disetujui atau
membuat kartu tambahan
terdaftar dalam layanan bayar tagihan dengan menghubungi permata telcara applynya gimana....???PM atau tinggalkan email di sini, atau email ke m.chesz@gmail.com dan saya akan kirimkan form aplikasi nya ke email anda.aplikasi akan saya kirimkan ke email masing-masing dan bisa dikirim langsung ke permata bank card center atau silakan dikirim balik ke email m.chesz@gmail.com beserta dokumen-dokumennya.bagi yg ingin nanya silakan sms = 08 5652 1111 91Fitur lain yang dimiliki PermataKartuKredit :
Cash On Call, Fasilitas pinjaman dana tunai sampai batas penarikan tunai kartu Anda dan dana akan kami transfer ke rekening pribadi Anda, dan bisa dicicil dengan cicilan ; 3 bulan 0%, 6 bulan 0.99%, 9 bulan 1.5%, 12 bulan 1.9%
Simple Pay, Bila bisa mencicil kenapa harus bayar tunai?Simple Pay memberikan kemudahan bagi Anda untuk mencicil bagi tiap transaksi senilai minimum Rp. 250.000,- yang Anda lakukan dimanapun kapanpun. Cukup hubungi PermataTel setelah bertransaksi, Anda dapat memilih jangka waktu serta bunga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Transfer Balance, Anda dapat melakukan pemindahan tagihan kartu kredit bank lain ke PermataKartuKredit dengan bunga khusus 0.8% untuk jangka waktu 6 bulan, dengan minimum dana yang dapat dipindahkan Rp 1 juta atau maksimum sejumlah limit kredit yang tersisa.0% Belanja Apa Saja, Kapan Saja Dimana Saja !!!Beli Hp, bayar uang sekolah, belanja bulanan atau kebutuhan sehari-hari lainnya kini anda bisa menikmati semuanya dengan fasilitas Permata 0%dari PermataKartuKreditcaranya :
Gunakan PermataKartuKredit untuk belanja apa saja, kapan saja, dimana saja minimal Rp 250.000
Hubungi Permatatel untuk merubah transaksi anda menjadi cicilan 3 bulan tanpa bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar